Obat Kuat Tahan Lama untuk Penyembuhan Disfungsi Ereksi

Setiap pasangan pasti ingin melakukan aktivitas seksual yang memuaskan tetapi keinginan tersebut dapat terhambat jika gangguan seksual yaitu disfungsi ereksi yang terjadi pada pria sehingga sang pria tidak mampu mempertahankan ereksinya dengan sempurna. Jika hal ini terjadi pada anda atau pasangan anda bisa menggunakan obat kuat tahan lama untuk pertolongan yang dapat dilakukan, tentunya akan lebih baik lagi jika anda tidak ragu dan malu untuk mengonsultasikan pada dokter terlebih dahulu, keluhan yang anda rasakan saat berhubungan seksual ini. Jika anda telah mengonsultasikan gangguan seksual ini pada dokter anda akan mengetahui penyebab dan cara penyembuhannya dengan tepat.

Penyebab terjadinya disfungsi ereksi ini bisa jadi karena adanya ketidakseimbangan atau adanya permasalahan pada kondisi antara otak, saraf, otot, pembuluh darah, hormon dan emosi. Kondisi lain penyebab terjadinya disfungsi ereksi adalah sebagai berikut:

1. Kondisi Psikologis
Menjalin hubungan baik yang harmonis dengan pasangan merupakan hal yang paling penting karena akan berpengaruh pada hubungan seksual yang biasa anda lakukan. Tingkat emosional, stress dan usia termasuk dalam kondisi psikologis seseorang yang dapat mempengaruhi kesehatan mental ini bisa menjadi salah satu faktor terjadinya disfungsi ereksi. Bagian tubuh yang paling berperan pertama kali pada proses ereksi ini adalah otak karena ereksi ini akan terjadi ketika seorang pria merasakan rangsangan yang dapat memicunya.


2. Kondisi Medis
Menjaga kesehatan tubuh juga perlu diperhatikan jika anda tidak ingin disfungsi ereksi ini terjadi. Obat kuat , kelainan pada tubuh seperti diabetes, obesitas gangguan tidur, penyakit jantung, ginjal, penyakit peyronie (perkembangan jaringan parut di dalam penis) ini dapat menjadi pemicu terjadinya disfungsi ereksi pada pria. Bagi anda perokok pun harus hati-hati karena penyakit paru obstruktif kronik yang mungkin diderita oleh anda bisa jadi salah satu penyebabnya juga. Kekurangan hormon testosteron, kekurangan maupun kelebihan hormon tiroid juga bisa jadi penyebab terjadinya disfungsi ereksi.

3. Akibat cedera
Cedera pada penis, punggung, panggul maupun sering terjadinya tekanan pada area anus harus di waspadai oleh para pria karena sistem saraf dan pembuluh darah akan terganggu dan menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi.

Setelah anda memahami beberapa kondisi yang menyebabkan terjadinya disfungsi ereksi, selanjutnya anda harus mengatasi dengan cara pengobatan yang sesuai dengan penyebab dasarnya. Tentunya anda memerlukan bantuan tenaga medis, pada hal ini tentunya dokter yang anda percayai. Dokter akan melakukan diagnosa terlebih dahulu dengan cara serangkaian tes, pemeriksaan fisik dan riwayat medis, setelah diketahui baru dilakukan pengobatan. Penanganan pertama dokter biasanya memberikan obat-obatan yaitu obat perangsang ereksi atau obat kuat tahan lama yang tentunya legal (sildenafil, tadalafil, vardenafil). Jika dengan pemberian obat maupun psikologi belum bisa menyembuhkan disfungsi ereksi, tindakan lain yang akan disarankan dokter adalah operasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *